Jumat, 24 September 2010

Sak karepeistis alias Egoistis

Malam dingin menusuk tulang, emang barusan lagi turun ujan..membuatku jengah
Rasa hati yang ingin bersama begitu mendera, tapi apa daya aku disini kau disana
Bersama saling jalani aktifitas demi masa depan yang bahagia
Kadang aku berpikir begini, mungkinkah kebahagiaan ini bisa terjalin tanpa duit?
kaekna ga mungkin karena kita manusia yang bersifat materialistis
Sekarang apa sih yang ga pake duit?
mo kencing mo berak ja pake duit...:D
Mo ga pake duit? sono idup di hutan aja !
Kata2 ituh yang sering aku tangkap di kebanyakan orang2
Sangat Pluralistis, tapi memang begitulah keadaannya
Kadang aku jadi iba sendiri melihat manusia2 macam ituh, duit menjadi dewa bagi mereka
ditumpak i ndunyo jare mama ku
pesen mama ku sih, ojo pisan2 koen koyok ngono le, Gusti Allah luwih sugih
sing biasa ae nggolek duit, sing penting dungo marang sing kuoso..:D
Masalah seperti ini juga menghinggapi dunia percintaan
dimana ga cowo ga cewe yang dipandang hanya luarnya aja
So pasti dong, dalemannya gampang, bisa diatur di kemudian hari...gitu katanya sebagian besar mereka...hahahahah
Lucu, mereka ga nyadar bahwa masalah sepele seperti ini akan terus menggelembung menjadi besar
Aku sih cuman sebagai pemerhati, ga mau ambil bagian dalam obrolan, ga penting
Toh mereka dh pada gede, tau mana yang salah mana yang buruk
Dan bagi yang ga nyadar biarin aja, biasanya klo lom kejadian pada ga mau nyadar..biarin aja
biar ngerasain dolo...heheheheheh
Bagi aku pribadi semuanya aku jadikan referensi, aku jadikan catetan bagi diriku sendiri
Hanya rasa tersinggung yang ada bila aku mengingatkan mereka semua
Biarlah semuanya begini, biar alami...sadar sendiri
Karena inilah dunia, dimana sak karepeistis, maunya sendiriistis yang dibalut oleh egoistis dan materialistis 
kumpul menjadi satu badan untuk selalu menggoda kaum manusia yang lemah lahir bathinnya
So, bagi elo2 semua yang ga mau di bilang lemah...nyadar ya...:D
Dan ini kesimpulanku. materialistis emang perlu, tapi ga usah terlalu, rezeki tuh dah diatur oleh yang maha Tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D