Sabtu, 25 September 2010

Hari ini tentang si Shani



Pagi ini bunga kamboja pada berjatuhan semua
Salah satunya jatuh tepat diatas kepala
Gara2nya angin menerpa bak gelap mata
Menerjang apapun yang ada
Di pagi ini Shani gelisah hati
Entah apa yang dipikirkan aku tak mengerti
Mungkinkah postingan2ku yang memang kebanyakan profokatif ini
Sifat dasar seorang wanita yang selalu diam dan memendam api
Sepertinya juga menjadi sifatnya si Shani
Bicaralah wahai embun, jangan engkau diam membisu
Aku disini hanya untuk mu, hanya untuk mendengar dan melihat mu
Ada apakah gerangan sehingga kau begitu diam dan terpaku
Dengan bibir agak mecucu yang membuatku sering gemes untuk selalu ingin mencium mu
Dengan bahasa tubuh yang gini gitu yang sering membuatku ingin selalu memeluk mu
Shani, bilakah postingan2ku ituh yang membuat mu merasa jengah
Bila iya, sini mari duduk dekat denganku, akan ku jelaskan semuanya secara nyata 
Semua yang ada disini ituh hasil dari perjalanan ku secara lahiriah dan bathiniah
Memang salah satunya tentang aku, dan kutuangkan disini secara naluriah
Selebihnya hanya referensi dan catatan2 tentang semua istilah2 kehidupan
Yang semakin hari semakin liar dan tak tentu arah
Disini aku hanya melihat, mendengar dan merekam apa yang mereka semua katakan
Aku ga mau komentar ato menyanggah karena nanti malah rasa tersinggung yang ada
Memang kini diam lebih baik daripada banyak bicara tapi tong kosong nyaring bunyinya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D