Selasa, 28 September 2010

" Kembalilah kepada Nya....."



Pagi yang sedih ne....
Semalam aku tutup hanya sampe jam sebelas lebih sepuluh
Sepi yang ga kaek biasanya, ditambah dengan ujan gerimis yang bersuara sendu
Di kejauhan samar samar kudengar orang membaca kalimat laa ilaha illahu
Ada apakah gerangan? perasaan di hati jadi berkecamuk bingung, ga enak menjadi satu

Di malam tadi yang anginnya sangat kencang ituh Aku mulai berbenah hendak menutup pintu tatkala si Rahman datang menghampiri ku dengan wajah pucat pasi...
Rob, si Imah meninggal !!! HAH!!!Inna Lillahi Waa Inna Ilaihi Ro'jiun......!!! Imah??? Imah bengel ntu ( bengel = bhs.mataram, suka ngocol, kadang o'on ) maksud mu????kapan??? kenapa??? dimana???dengan nada ga percaya
dan mata setengah membeliak aku kembali bertanya, " napa man si Imah???
Rahman hanya bilang dengan wajah yang sangat sedih, " pendarahan disini Rob, sambil mengangkat tangannya mengelus bagian belakang
kepalanya....
Akhirnya sambil ngupi di mak Moer, Rahman yang sebenarnya memendam rasa suka sama Imah ini bercerita bahwa sejak kepulangannya dari sekolah sore kemaren, si Imah kembali 
ke rumah dah tak sadarkan diri, tabrakan !

Aku sempet ga percaya, karena paginya dia sempet ketawa2 denganku disini sambil ngeprint tugas sekolah yang katanya gini," mas, mo nanya ne, kira2 klo jadi member apa ngeprint nya juga di diskon yak??? sambil tersenyum aku menjawabnya, " iya di diskon kok mah, asal kamu bawa sendiri kertas dan printer nya kesini.."..:D
Sekilas mengenai si Imah, dia ini sebenarnya lum terlalu lama maen2 ke sini, masih anak kemaren sore, asli mataram, dan ...beugh, doyan becanda !!!! dan yang bikin dia betah sering berlama lama disini, karena......dia berkata, " lumayan, disini aku dapet banyak teman sesama gila..!!!!....^_^...


Mah, 

Kembalilah kau ke nash mu, dengan segala keterbatasan dan dalam keadaan yang tak disangka
Aku hanya bisa mendoakanmu, semoga kamu kini lebih tenang, dan kini biarlah senyuman dan gaya bicara mu yang kadang o'on ntuh yang menjadikan kami semua pasti kan merindukanmu...selamat jalan Imah.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D