Senin, 27 September 2010

Balada shift malam



Tidur siang yang paling nikmat !!!
Sangat pulas sekali tadi biarpun hanya mimpi sekejab
Tau gak, mimpi naek v-xion motor yamaha yang sangat mantab
Seingatku sih tadi perjalanan panjang pulang ke cilacap
Pake baju item sepatu item kostum touring yang serba lengkap
Dan ga lupa, bawa oleh2 buat kluarga yang sempat tak terucap

Kini aku dh bangun, lanjutin aktifitas pekerjaan malam untuk shift kedua
Dan seperti biasa setiap melihat aku di depan pintu, mak moer selalu tawarkan jasa
Dengan cerewetnya dia selalu jajakan jualannya
Mas rob, nasi balapnya ne ...pakein kecap ya, pakein kuah ya, pakein sambel ya
Dan dengan cerewetnya aku juga selalu berkata, iya mak, pakein kecap, ga pake kuah kecuali sayurnya
ga pake sambel kecuali teri nya...dan tau ga', ituh selalu berulang ulang setiap aku berdiri di depan pintu !!! buseet dah !!!
Hmm....Mak moer mang ga da duanya...:D

Dan malem ne, sekali lagi aku menatap monitor, membuka web2 ku, membuka FB ku
Melihat beranda, siapa yang ol, siapa yang off....hufth, pekerjaan yang selalu sama setiap harinya
Tapi malem ne aku sangat bahagia sekali
Biarpun tadi listrik sempet mati 3 kali, begitu juga dengan koneksi
Mimpi naek v-xion yang membuatku kini lebih bergairah kembali
Melamun sembari memasukkan sesuap demi sesuap nasi balap mak moer yang memang nikmat sekali
Maaaakk mooeerr....tambah sebungkus lagiiiii...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D