Minggu, 28 November 2010

Go to is Java now...!!!



Akhirnya kumpul juga gw ma bini gw tercinta setelah beberapa bulan saling jauh2an....
Ne gw pulang mo nyusul bini ceritanya...


Besok pagi mulai cabut dari Mataram langsung tujuan Jogja...ga kebayang rasanya ....campur aduk banget
Maklum, sejak gw menikah mpe sekarang baru besok ini kita bisa kumpul lagi..^_^..
Gak perlu ada yang di packing, soalnya mang ga mau bawa apa2....
pulang naek travel????? wah ga asik tu, mending estafet ja biar ada seninya dikit2...hehehe
Sebenarnya kepulangan gw sekalian menghadiri pernikahan adek gw si Bondil...( nikah juga lo akhirnya ya...hehehe )
Nah karena bini gw juga pengen banget ngikutin acara nikahannya dia, ya udah gw ajak aja sekalian dan ntar selesai acara langsung gw culik untuk ikut gw ke Mataram....hehehehe
Beib, tunggu gw ya... Bismillah, gw berangkat dulu ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D