Selasa, 21 September 2010

Beugh.....



Sepanjang tahun 2010 yang ga akan pernah kulupakan seumur hidup ku......isinya ga pernah ada enak2 nya......Beugh
Hanya waktu nanti yang menentukan apakah aq bisa mempertahankan harga diri q, ato bahkan semakin hilang ditelan jaman....
Rasa ingin bersama dunia akherat semoga bisa terwujudkan....

Aq hanya yakin aja bahwa semua ini akan berujung bahagia pada akhirnya
Rasa emosi yang meluap luap tatkala bicara masalah harta
Rasa hati yang teriris tatkala ucapan bulshit merejam diri
Membuat ku merasa semakin aneh menjalani semua ini
Banyak masalah yang sebenarnya udah di jelaskan
Tapi penjelasan ituh seakan hanya angin lalu baginya
Tuntutan agar semua bisa secepatnya sempurna
Membuat ku semakin merasa yakin bahwa harga diri ini terinjak sepenuh kaki
Yang pasti aq merasa terhakimi oleh semua ini
Apakah ini yang namanya cobaan tahun pertama berjalan bersama
Secara tak sadar sering kali aq mengutuk diri ku sendiri
Kenapa aq bisa seperti ini? dimana diri q yang dulu????
Rasa sabar ituh memang harus di belajar
Harus berpikir secara rasional, dan selalu berjiwa besar
Kadang ku pikir berjiwa besar tidaklah cukup
Perlu pembuktian diri dan mekanisme yang bagus untuk menunjang semua ini
Kadang ingin ku hentikan semua ini kala aku sendiri bertemankan sunyi
Sampe ta sadar aku sering teriak di gelapnya malam yang membuat mak moer warung sebelah
selalu terbangun dikiranya maling
Aku hanya ingin membuat diriku tenang, hanya ingin membuat diriku nyaman
Aku sadar bahwa sekarang aku harus berubah
Karena kini aku punya tujuan, mewujudkan masa depan yang tentram dan berbahagia
Tapi semua ituh ga bisa dicapai dalam semalam karena aku bukan sangkuriang
Janji ituh adalah utang, dan percayalah...secepatnya kan terbayarkan
Rasa cinta yang selalu berasa manis ituh kini sangatlah pait
Sebenarnya selama ini aku selalu berusaha mencampurnya dengan gula
tetapi kenapa rasa ituh semakin pait saja
Sebenarnya juga aku ingin modifikasi, mencampurnya dengan bahan kimia
Tapi aku takut nanti malah membuat rasa ini semakin kendor dan melorot sana sini
Pernah aku mencampurnya dengan seribu manis seperti yang dijual bang amin si tukang es serut yang biasa mangkal di depan SD, tapi apa yang terjadi, rasa ituh mendadak asem dan tengik !
Aku hanya berpikir...mungkinkah rasa ini kembali seger dan manis kembali seperti dulu?
Ato malah semakin pudar dan hambar laksana aer putih?
Jalan satu2nya memang harus bersama2 meracik rasa ini agar kembali menyegarkan dan menyehatkan..beugh
Sabar, diem dan tetep menjalani semua ini dengan baik aku kira baguslah untuk kesehatan jiwa lahir bathin ku..........Beugh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D