Jumat, 22 April 2011

ISLAM NOT TERORIS !!!



Bom lagi bom lagi.....!!! satu masalah belum selesai, eh masalah lain menyusul, benar2 ga punya toleran sama sekali dengan sesama....." Wahai mas pengebom, yang kena sama bom nya mas orang sipil semua tuh..dooh !!!

Yang bikin ane sakit hati, semua tersangka bom bunuh diri adalah kebanyakan muslim dan yang terkena bom adalah orang sipil yang notabene ga ikutan apa2 !!! yaa wajar klo sampe ada paradigma agama Islam adalah teroris, suka bikin onar, tukang teror, sama sekali ga ada rasa welas asih sebagaimana yang diajarkan oleh Rosul dan ane bukan aliran manapun karena memang ane ingin agama yang ane ikutin ini murni seperti Islam apa adanya tanpa embel - embel apapun dan ane sangat sedih atas keadaan yang seperti ini, tapi ane ga bisa membela diri karena memang keadaannya yang seperti ini adanya.
Cinta kasih yang ada di agama Islam kini hanya merupakan kata2 belaka, karena kenyataan yang ada sangat bertolak belakang, kenapa harus Islam? kenapa ???
Yang begini inilah yang akhirnya melahirkan aliran keberagaman agama dan akan berkembang semakin pesat seperti PLURALISME yang diusung oleh seorang bapak yang berasal dari jombang yang selalu ngomong, " gitu aja ko' repot ! "...subhanallah !!!
Akhir kata, Ane berpesan kepada semua para pembaca, ikutilah agama mu seperti apa adanya, ga usah ngikut2 orang, karena di dalam kitab apapun agama mu, disitu telah diajarkan apa yang ga kamu ngerti...klo kamu sekedar ngikut orang, lain lagi makna dan arti yang tersimpan...bagi yang muslim, pelajari aja tuh Al Qur an mpe bibir lo dower, niscaya lo akan ngerti ndiri bagaimana sih sebenarnya Islam ntu...ga usah deh liat kanan kiri, liat habib A, habib C, mereka semua manusia yang ga luput dari dosa, sama kaek kita, malah bisa jadi lebih munafik dari pada kita sendiri, makanya pendidikan ntu penting, yang rajin klo sekolah, jangan bolos, yang udah jadi dokter aja banyak yang kurang ajar, apalagi yang ga sekolah...otaknya jadi otak dengkul !!! taunya otot aja, otaknya dah jarang kepake, karena udah jadi batu !!!....sekali lagi ane kasih tau ya, bacalah Al Qur an mu dengan baik dan benar juga dimengerti arti - artinya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D