Senin, 25 April 2011

Peradilan di Indonesia



Pagi ini aku isi dengan " aer mendidih " alias panas yang meronta - ronta....gimana ga??? para hakim di Indonesia mo ngadain demo, tuh liat di http://www.facebook.com/home.php?sk=group_196274250408731..mual perut ane mbaca nya !!! 

Tadi emang ane satronin ke Groupnya langsung, n komen dan walhasil disana dikeroyok sedemikian rupa...hahahah...dasar maling semua para hakim !!! kata si penggagas nya si andy virtualita ( namanya lebih cocok begitu kekna..:D ) bahwa pergerakan yang di gagasnya merupakan reformasi di dalam dunia kehakiman di Indonesia, baguslah klo begitu, semoga berhasil dan bisa mengubah citra nya yang biasa disebut anjing, maling duit rakyat menjadi intan permata di masyarakat ...semoga amin !!! 
Dan pesen ane satu, hapus draft tentang permintaan kesejahteraan para hakim yang menjadi alasan untuk demo mu ini, ga pantas tauk !!!! sangat tidak punya harga diri, punya malu lah dengan rakyat kecil !!!! kurang cukup appah dengan pemerasan - pemerasan mu ketika memimpin sidang, minta duit segitu banyak hanya untuk alasan memperingan terdakwa, bullshit semua dengan kalian !!!!kalian semua bilang bukan komplotannya si cyrus sinaga??? ane mana tau, yang ane tau bahwa dia adalah hakim terkemuka di Indonesia dan ituh berarti juga komunitas elo2 pada !!! buset dah !!!
Semoga andy, lo baca postingan ane ini !!! ini sebuah kritikan dari gaya ane yang pedas yang mungkin elo ga trima, ga usah dipikirin siapa ane...pikirin aja semua apa yang telah elo jalani ini...goodjob semoga berhasil, awas klo ga, ane akan kembali mengkritik elo dan semua cs elo dengan lebih pedas !!!!

1 komentar:

disini gan klo mo komen :D