Minggu, 24 Oktober 2010

Bangun Siang...hehehe



"Mas, da tlp dari istrinya, " tereak rosy sengit yang membuatku kaget dan tersentak bangun dan menjawab sekenanya, " Mana ros???" yang dijawab rosy dengan uluran tangan berisi Hp ku...", neh !!!"
Tuh hp masih bunyi, tapi pas kuangkat eh koit...langsung ja ku telpon balik, walah2..lupa...pulsanya abis...
beugh !!!!

Ya dh ntar an ja.....mang jam berapa seh ne ko' kaeknya masih pagi...HAH !!! JAM 1.30???? waktunya jaga ne..!!! mana belum ngapa2in lagi, belum sholat, belum isi aer, belum nyuci, belum makan, beuugghh....
"Roooss, dia ngomong paan tadi??? setengah tereak aku panggil si rosy dan langsung dijawab ma dia, " cuman tanya mas robby kemana, ya udah aku jawab diatas lagi bu2k, tadinya seh mo ta panggilin tapi ga jadi, ga usah katanya," oouww gitu...ya wes ntar ja lewat FB jawabku.
Akhirnya aku bangun menuju kamar mandi selesai in tugas, isi aer, nyuci dulu, bis tuh ambil wudlu ....
Aaah legaaa.....dah selesai semua yang berujung dengan perut keroncongan, "cari makan dulu aah, "gitu pikirku
Tapi kembali aku putar otak, masalahnya mak moer ga jualan...wah iya ya aku lupa, kemaren dia kan kebanjiran, dagangannya basah semua...wah...trus kemana dunk cari makannya???? mo kluar ujan dah menghadang....ah kepalang tanggung, laper ne....yang membuatku nekat terobos ujan...."Rooss, jagain dulu bentar, aku mo cari makan dolo !!! ya dah mas, sekalian aku nitip ya...rosy balas ngejawab.
Sesampai di warung lampu merah Nak ina ( sebutan ibu tua di mataram ) menyambutku, " darimana ja mas robby ko' ujan2???" dari warnet Nak Ina, jawabku dengan seulas senyum kelaperan hiks...
bungkus dua Nak, yang satu nasi aja, yang satu komplit seperti biasanya.....( aku pake nasi aja masalahnya di warnet dah ada ikan laut gede pemberian tetangga sebelah hasil mancing yang aku bikin Stim...)
Setelah selesai dan basa basi ala kadarnya ma Nak Ina akupun pulang, oiya lupa, ambil aer isi ulang dulu di toko sebelah ...cepet2 aku cabut ke toko sebelah warung Nak Ina..." Mas No, galon Narmada nya satu, ga pake lama ya, ujan ne..!!!"...kata ku yang langsung dijawab " ok mas rob, siap "..setelah semuanya nangkring di motor
akupun cabut kembali ke warnet sambil lupa ngucapin makasih ke Mas No pemilik toko..heheh...", besok aja mas ucapan terima kasihnya heheheh...ujan ne, keburu2 saya," pikir ku dalam hati sambil tersenyum
Akhirnya nyampe juga ne ke warnet meski dengan badan setengah basah setengah kuyub....:D yang langsung disambut dengan wajah rosy yang sumringah kelaperan, "tenang ros, tenang...angkat dulu ne galonnya ", kata ku sambil nurunin ne galon, ok mas..Huupph !!!!
Akhirnya tuntas dah tugas ku sesiang ne...:D.....sambil makan seperti biasa ku buka Blogku...dan FB ku, eh FB ku lom kubuka ding, hehehe...ntar an aja...:D.....
Dan seperti ada ikatan batin yang cukup kuat, tatkala si Rosy naek untuk istirahat shift pagi, si Qiqy datang dengan wajah berseri seri, " Siang Qy," kata ku yang dijawab dengan senyuman manja qiqy, " siang mas Rob," mana Rosy mas???"...huuu pake nanya lagi...tuh diatas lagi nyablak !!! aku jawab dengan ketus....yang dijawab Qiqy dengan senyuman berderai...hihihihi....iya deh aku keatas dulu ya mas.....," he eh dah, sana Qy, " jawab ku.
Hoooaaeeemmm.....crita selanjutnya aku pesta makan sendirian di depan komputer server sambil O. N. L. I N. E ....:D....met siang Rakyat Dunia Maya....hehehehehe...makan yuuukk..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

disini gan klo mo komen :D