Minggu, 05 Juli 2009

long distance relationship...................



huh....bayangan buruk yang selalu menghantui, udah aku bilang,apapun yang akan kau perbuat padaku, takkan berpengaruh apa2.....percuma kau sibuk membuatku berpaling darinya, kau hanya angin lalu bagiku, dan bisa saja kau hanya sampah yang mungkin memang harus didaur ulang
...berhentilah kau mengganggu ku, mengusik ketentramanku dengannya...harusnya kau tahu, aku sangat mencintainya, aku sangat menyayanginya...dan kau pun harusnya juga udah tau bahwa akan sulit sekali bagimu untuk membuatku berpaling darinya...yang ada sekarang kita semakin dekat walaupun terpisah jarak yang membentang, terpisah oleh waktu dan keadaan, kau tahu...kita semakin lama semakin mesra, mesra yang membuai hati dan mimpi yang selalu indah kurasakan...jangan pernah kau paksa aku tuk mencari hati yang lain, jangan pernah kau siksa aku dengan kebohongan2an mu yang tak berarti apa2 itu....sadarlah kau wahai perasuk raga pengotor jiwa, kau bukan apa2 bagiku...enyahlah kau dari hadapanku,pergilah kau dari mataku, aku takkan pernah sudi untuk melihatmu lagi...carilah jiwa2 yang lain yang mungkin bisa kau perbudak, yang mungkin bisa kau bodohi dengan semua kata2 beracunmu.....long distance relationship, kau memang selalu membuat orang menjadi ragu, yang selalu membuat orang berenang di kolam kebimbangan...tapi kita berdua yakin dan mampu menghadapi itu semua, sayangku...aku disini hanya untukmu,kan kupeluk kau selalu dalam mimpi2mu, jangan pernah kau merasa sendiri,genggam tanganku, ikutlah denganku, kan ku bawa kau terbang pergi ke dunia nyata berbalut bahagia.....jangan pernah kau dengarkan apapun yang orang katakan padamu, tapi dengarkan suara hati kecilmu, dengarkan sendiri dan jangan pernah kau bagi...kau pasti akan segera tau siapa yang selalu dekat denganmu, diantara semua teman2mu....

1 komentar:

disini gan klo mo komen :D